^^...My L!fe...^^

Tuesday, March 08, 2005

WWN due on 8th March'05

wahhh...wwn dah ada presentation neh hr slasa maren plus mesti uda ada prototype.. jd nya senen nya begadang de ampe jem 3 pagee..luckily, tmn2 group member gw bae2 hehe pada ol jg di msn temenin gw;p thx di n fir...hehe truz maren bis kumpul tgs wwn istirahat dolo dee...bis mata dah mulai bengkak nehh hrs dikompres dolo hehe... btw, kmr gw ke PS ma bonyok n dd gw mao nemenin nyokap cr baju truz isnanto, july n edwin nyusul ke PS bis tu gw diajakin dinner d jw marriott.. ya uda de kite b4 dinner di sono... prasaan maren gw rakus jg de makan byk bgttt tp diblg kenyang buangettt222 ga jg seee cuman kenyang se iya hehe gile gw bingung jgg...eitsss jd buka kartu sendiri kl mkn nya bykk..haha uda ahh gini aja de buat ne ari.. tha22...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home